Home / Liga Inggris / Manajer Man. City: MU Sangat Menghormati Tim Kami

Manajer Man. City: MU Sangat Menghormati Tim Kami

Manajer Man. City: MU Sangat Menghormati Tim Kami

infoagenbolaibcbet.org – Bos Manchester City, yakni Manuel Pellegrini, mengatakan bahwa Manchester United sangat menaruh rasa hormat lebih terhadap pasukannya, jelang pertemuan duo Manchester pada hari Minggu (12/4/2015) malam.

Rasa hormat yang ditunjukkan oleh The Red Devis tersebut lantaran City memang selama ini sangat mendominasi partai derby Manchester, setidaknya dalam kurun waktu empat tahun belakangan. Belum lagi, status City sebagai pemenag trofi bertahan di Liga Primer Ingris.

“Ya, aku rasa mereka sangat mempunyai rasa tersebut [menghormati timnya],” kata Pellegrini, seperti dikutip dari media setempat.

“Beberapa tahun terakhir, kami telah mendominasi mereka serta kami yang merupakan juara bertahan. Sehingga, sikap yang mereka tunjukan kepada kami adalah benar, sebab kami juga melakukan hal serupa kepada mereka,” kata sang manajer.

Dalam leg pertama musim ini yang digelar di Etihad Stadium, Sergio Aguero dan kawan-kawan berhasil menaklukkan The Red Devils dengan kemenangan tipis 1-0.

About admin