Home / Berita Bola / Manchester City Tim Paling Baik Dalam Menyerang Serta Bertahan

Manchester City Tim Paling Baik Dalam Menyerang Serta Bertahan

Manchester City Tim Paling Baik Dalam Menyerang Serta Bertahan – Kemenangan di Swansea City mengantarkan Manchester City memecahkan rekor sekali lagi. The Citizens merangkai kemenangan terpanjang di histori Premier League.

City menuai kemenangan telak 4-0 waktu berkunjung ke Liberty Fase, Kamis (14/12/2017) dinihari WIB. David Silva cetak dua gol, bekasnya dicatatkan oleh Kevin de Bruyne serta Sergio Aguero.

Itu yaitu kemenangan ke-15 dengan beruntun yang dipetik City. Rangkaian itu jadi rekor baru di Premier League, melalui catatan 14 kemenangan beruntun punya Arsenal pada Februari hingga Agustus 2002 yang lalu.

” Memenangkan 15 kompetisi dengan beruntun memberi kami keyakinan diri yang besar. Bila beberapa orang suka lihat kami, itu yaitu hadiah paling besar, ” kata Pep Guardiola diambil BBC.

Kemenangan di Swansea melindungi City tetaplah unggul 11 point dari MU di tempat dua. Score 4-0 sekalian menyatakan kalau City tim paling baik dalam soal menyerang serta bertahan.

Selama ini mereka sudha buat 52 gol, sesaat tim terproduktif ke-2 yaitu MU dengan baru buat 37 gol. City serta MU keduanya sama miliki pertahanan paling baik dengan baru kemasukan 11 kali.

About admin