Home / Liga Inggris / Manchester United Ingin Dapatkan Cavani Dengan Jual Van Persie ?

Manchester United Ingin Dapatkan Cavani Dengan Jual Van Persie ?

Manchester United Ingin Dapatkan Cavani Dengan Jual Van Persie ?

infoagenbolaibcbet.org – Manchester United dikabarkan menempatkan penyerang yang saat ini bermain bersama Paris Saint-Germain, yakni Edinson Cavani di dalam daftar paling atas belanja mereka pada musim panas kali ini.

Klub berjuluk The Red Devils ini dalam bursa transfer tahun lalu sebenarnya telah beberapa kali diisukan akan memboyong pemain aal Uruguay itu, meskipun akhirnya gagal. akan tetapi di musim panas ini, pelatih Louis van Gaal bakal menegosiasikan transfer sang pemain lebih serius, serta kabarnya pria Belanda tersebut telah menyiapkan proposal penawaran.

Menurut berita yang dilansir oleh Daily Star, klub raksasa Liga Primer tersebut berharap dapat menambah anggaran mereka sehingga menjadi £60 juta akan tetapi terlebih dulu mereka akan menjual van Persie, yang harus bersusah payah untuk menemukan performa terbaiknya selama paeglaran musim kemarin, di mana ia hanya mencatatkan 10 gol dari 29 pertandingannya.

Laporan lain menyebutkan bahwa Juventus masih mempertimbangkan dana sebesar £10 juta untuk mendapatkan jasa pemain asal Belanda itu, yang diproyeksikan untuk menempati posisi jika Carlos Tevez benar benar bergabung dengan PSG.

About admin