Home / Berita Bola / Manchester United Tolak Pinjamkan Penjaga Gawang Muda Dean Henderson

Manchester United Tolak Pinjamkan Penjaga Gawang Muda Dean Henderson

Manchester United Tolak Pinjamkan Penjaga Gawang Muda Dean Henderson

infoagenbolaibcbet.org – Klub besar Liga Primer Inggris, yaitu Manchester United, telah menolak proposal pinjaman yang sudah dilayangkan oleh Carlisle United untuk sang penjaga gawang muda yang berusia 17 bernama Dean Henderson. Demikianlah seperti yang dilansir oleh Goal UK.

Henderson sebenarnya adalah pemain dari akademi Carlisle sebelum klub The Red Devils membawanya ke Old Trafford pada tahun 2011 lalu, yang mana pada waktu itu sang gelandang masih berusia 14 tahun.

Gelandang internasional Inggris junior tersebut mencatatkan perkembangan yang bagus semenjak berada di akademi United yang ada di Carrington dan disebut-sebut sebagai salah satu talenta besar.

Carlisle juga sempat berharap bahwa Manchester United bersedia membiarkan Henderson balik ke Brunton Park dengan status sebagai pemain pinjaman, yang mana juga bakal menguntungkan dia lantaran mampu menimba pengalaman.

Walaupun demikian, Manchester United menolak pendekatan itu dan berharap sang penjaga gawang mudan itu berkembang bersama dengan tim akademi.

About admin