Home / Liga Inggris / Manchester United Turut Ramaikan Perburuan Fernando Llorente

Manchester United Turut Ramaikan Perburuan Fernando Llorente

Manchester United Turut Ramaikan Perburuan Fernando Llorente

infoagenbolaibcbet.org – Seperti dilaporkan oleh berbagai media di Inggris, klub raksasa Liga Primer Inggris yakni Manchester United disebut sebut turut meramaikan perburuan striker yang saat ini membela Juventus, yaitu Fernando Llorente.

Seperti diketahui sebelumnya, Llorente dipercaya masuk sebagai daftar jual kubu I Bianconeri, lantaran padatnya barisan depan mereka, sejalan dengan kedatangan Mandzukic, Simone Zaza serta Paulo Dybala.

Sementara kubu The Red Devils juga membutuhkan kehadiran penyerang baru, menyusul bergabungnya Radamel Falcao dengan Chelsea serta Robin van Persie yang mereapat ke Fenerbahce.

Demi mendapatkan servis Llorente yang sempat merasakan indahnya gelar juara Euro serta Piala Dunia, Setan Merah wajib bersaing ketat dengan kubu Real Madrid yang juga ingin mendatangkannya.

Belum lagi adanya klub peminat lain yang dalam konteks level kebesaran lebih kecil dari mereka, seperti Tottenham, Sevilla, serta FC Porto. Harga penyerang 30 tahun tersebut disinyalir mencapai angka £12,5 juta

About admin