Home / Liga Italy / Mancini, Inter Punya Peluang Rebut Scudetto

Mancini, Inter Punya Peluang Rebut Scudetto

Pada musim ini, Inter Milan memang sempat memimpin puncak klasemen Serie A pada beberapa pekan awal sebelum pada akhirnya mereka finis peringkat empat. Walaupun begitu, menejer Roberto Mancini sangat optimistis dengan masa depan timnya tersebut.

Menurut Mancini, Inter Milan sudah mempunyai fondasi yang kuat. Maka dari itu, mereka dapat bersaing untuk memperebutkan Scudetto pada musim depan.

Mancini berujar,Tim nya ini mampunyai fondasi yang kuat. Musim ini pun tidak senegatif yang semua orang pikirkan. Mereka berada pada jalur yang tepat untuk kembali lagi ke level yang tertinggi, hal tersebut termasuk bersaing berburu Scudetto.

Jika ada sesuatu yang disesali oleh Inter Milan dari musim ini, maka hal tersebut adalah kegagalannya lolos ke Liga Champions di musim depan. Tempat untuk Italia telah berhasil direbut oleh Juventus, Napoli dan AS Roma.

Ada beberapa penyesalan ketika mereka tidak lolos ke suatu pertandingan. Klub yang sangat prestisius seperti Inter memang pantas berada di Liga Champions pada setiap musim. Sejarah Inter sendiri telah lebih dari 100 tahun dan seragam Nerazzurri sudah dipakai oleh pemain-pemain kelas dunia.

About admin