Home / Liga Inggris / Mantan Bomber ManCity Jadi Incaran Liverpool

Mantan Bomber ManCity Jadi Incaran Liverpool

Edin Dzeko bisa jadi akan hengkang ke Liverpool di musim panas mendatang.Eks penyerang Manchester City menjalani musim dengan cukup sukses di AS Roma, dengan berhasil mencetak 10 gol dari beberapa kompetisi.

Akan tetapi tim Italia tersebut dikabarkan ingin menjual sang bomber tersebut di musim panas, jika mereka mampu mendapatkan Kevin Gameiro dari skuat Sevilla.Menurut laporan media Tribal Football, Roma sanggup menawarkan tidak kurang dari 8 juta euro di tambah Antonio Sanabria pada klub La Liga, untuk mendapatkan tanda tangan jasa Gameiro.

Dan jika mereka sukses melakukannya, maka bos Luciano Spalletti akan mengikhlaskan Dzeko untuk pergi dari klub dan Liverpool telah diperkirakan akan menjadi tujuan selanjutnya.

Pemain Bosnia tersebut bergabung dengan City dari Wolfsburg pada 2011, dan berhasil memenangkan dua gelar laga Premier League, satu Piala FA, dan satu Piala Liga, sebelum pada akhirnya ia terbang ke Italia.

Jurgen Klopp sendiri kini dikabarkan sedang mencari striker baru menjelang dibukanya bursa transfer musim panas, setelah masa depan Christian Benteke di kabarkan belum pasti.

About admin