Home / Berita Bola / Masa Depan Pogba di MU masih Menyisakan Tanda Tanya Besar

Masa Depan Pogba di MU masih Menyisakan Tanda Tanya Besar

Masa Depan Pogba di MU masih Menyisakan Tanda Tanya Besar – merupakan salah satu klub yang kabarnya ingin merekrut gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Pria Prancis itu akan didatangkan pada bursa transfer Januari nanti.

Masa depan Pogba di MU masih menyisakan tanda tanya besar. Eks pemain Juventus itu diketahui sedang tak bahagia di MU. Prestasi MU terpuruk musim ini. Selain itu, hubungan Pogba dengan manajer Jose Mourinho tidak harmonis.

Pogba konon ingin pergi dari Old Trafford awal 2019 nanti. Selain Juventus, raksasa Spanyol Barcelona juga dikaitkan dengan Pogba. Juventus menginginkan Pogba untuk mewujudkan ambisi klub menjuarai Liga Champions.

Isu ketertarikan Juventus terhadap Pogba tidak dibantah petinggi I Bianconeri Pavel Nedved. Pria Ceko itu malah mengirim sinyal tertarik mendatangkan Pogba.

“Saya pikir Pogba adalah salah satu pemain terbaik di dunia, jadi itu akan luar biasa, tetapi dia di Manchester dan karena itu berbicara tentang itu sia-sia. Kami waspada pada bursa transfer tapi Januari masih jauh,” tutur Nedved seperti dikutip dari Tribal Football.

Pogba pernah empat musim bermain bersama Juventus setelah disia-siakan MU. Pogba turut membantu Juventus merebut empat Scudetto.

Berkembang bersama Juvntus, Pogba kemudian dibeli kembali oleh MU tahun 2016 lalu dengan memecahkan rekor transfer ketika itu. Sayangnya di MU, Pogba tak mampu tampil sehebat ketika masih di Juventus.

About admin