Home / Liga Inggris / Mata Tak Mau Ingat – Ingat Kekalahannya dengan Spusr

Mata Tak Mau Ingat – Ingat Kekalahannya dengan Spusr

Juan Mata,Gelandang Manchester United tersebut, tak mau mengingat – ingat kekalahan saat melawan Tottenham Hotspur, dan ia lebih fokus ke laga ulangan pada perempatfinal Piala FA. The Red Devils kalah telak 0-3 dari Tottenham Hotspur saat bertanding di White Hart Lane, akhir pekan lalu.

Dikabarkan dari berita sekitar, Mata mengatakan bahwa mereka ingin menebus kekalahannya di laga ulangan perempatfinal Piala FA. Pada laga pertama, West Ham United sukses menahan MU, 1-1 di Old Trafford. Laga ulangan MU vs West Ham tersebut di Boleyn Ground akan dilaksanakan, pada Kamis 14 April 2016 dinihari ini.

Juan Mata ingin bertanding untuk laga selanjutnya, secepat mungkin. Karena, Ia ingin segera melupakan kekalahannya di White Hart Lane kemarin, dan ia akan fokus sepenuhnya di laga West Ham.

Menurut Mata, laga ulangan Piala FA ialah sangatlah penting. Pemain asal Spanyol tersebut tak ingin ia dan timnya meraih kekecewaan lagi karena mereka sudah mempersiapkan segalanya.

Mata juga menambahkan,bahwa pemain MU juga harus sadar jika The Red Devils masih mempunyai peluang demi lolos ke Wembley. Seusai menjamu West Ham, MU akan melawan Aston Villa. Akan tetapi, Mata menegaskan bahwa akan tetap fokus pada laga ulangan di Piala FA.

About admin