Home / News / Mclaren Hadirkan kembali Mobil Sport Di Indonesia

Mclaren Hadirkan kembali Mobil Sport Di Indonesia

Mclaren Hadirkan kembali Mobil Sport Di Indonesia – Meski termasuk pemain baru dibanding merk beda, tetapi McLaren cukup yakin diri dapat di terima di pasar Indonesia. Terlebih dengan hadirnya 720S yang menaikkan daftar koleksi juga pilihan supercar bertenaga buas di Indonesia.

CEO McLaren Jakarta Irmawan Poedjoadi, menjelaskan McLaren punyai keunggulan sendiri ketimbang supercar yang lain. Hal semacam ini lah sebagai modal McLaren untuk berlomba di segmen yang sangatlah sempit di Indonesia.

” McLaren itu juga tenar dari teknologinya, bahkan juga segala CPU unit management pada mobil Formula 1 (F1) memakai CPU McLaren. Untuk 720S itu jadi style yang fenomenal, mempunyai bentuk beralih serta tidak sama dari style McLaren yang sempat kita bawa diawalnya, ” kata Irmawan dalam perayaan peluncuran di Jakarta, Rabu (26/7/2017) .

McLaren memanglah cukup banyak keluarkan penemuan baru, misalnya seperti design penampilan yang kaya dengan sistim aerodinamika seperti jet darat F1. Saluran udara atau intake scoop tak kan ditaruh di bumper, tetapi membentang di ruang headlamp serta dialirkan ke sisi dalam pintu, sampai ke mesin belakang.

Kesan elegan serta unik bukan sekedar didatangkan lewat style pintu dihedral yang mengaplikasi dari McLaren F1, namun juga susunan karbon yang ada nyaris di segala bidang bodi.
Beberapa feature baru juga turut pelaksanaan, satu diantaranya Active Chasssis Sistem dengan Proactive Chassis Contol II yang buat mobil lebih rigit disaat melesat di kecepatan tinggi. Dari bagian bobot kendaraan, 720S juga lebih ringgan 80kg dari style generasi diawalnya atas pemakaian rangka Carbon Monocage II.

Menariknya, McLaren juga menyematkan tehnologi Drift Control yang sangat mungkin setiap pengendara melaksanakan tindakan drifting tanpa ada cemas kehilanggan kendali. Sistim ini berkerja dengan memastikan batas pojok disaat mobil tengah bermanuver.

” Product ini tidak seperti mobil beda yang di produksi dalam jumlah besar-besaran. Semua feature juga kita datangkan komplit tidak ada pengecualian, jadi apa yang customer simak di Inggris itu segala berada di sini, ” kata Irmawan.

Bicara masalah perform, mesin V8 berkubikasi 4. 000 cc twin turbo yang dipakai mempunyai tenaga sebesar 720 PS serta torsi maksimum 770 Nm. Dengan tehnologi transmisi Seamless Shift dual-clutch Gearbox (SSG) 7-speed bisa mengantarkan 720S melesat dari 0-100 km kurun waktu 2, 9 detik.
Sedangan dari bagian interior, dua jok paling utama telah terbungkus dengan balutan kulit bermutu. Kokpit juga di buat semakin atraktif lewat panel yang serba digital, dengan keselurhan layout-nya di desain memberi kesenangan sendiri untuk setiap orang yang mengendarainya.

About admin