Home / Liga Champions / Melawan Wolfsburg, menjadi Pekerjaan Berat Zenadine Zidane

Melawan Wolfsburg, menjadi Pekerjaan Berat Zenadine Zidane

Real Madrid kemarin pulang dengan wajah tertekuk kandang VfL Wolfsburg. Digadang – gadangkan akan merengkuh kemenangan pada laga perempat final Liga Champions di Volkswagen-Arena, pada kamis lalu.

Dua gol Wolfsburg tercipta di babak pertama. Ricardo Rodriguez dan Bruno Henrique berhasil membobol gawang real madrid.Dua gol itu kini mencoreng sejarah Madrid kali pertamanya Los Blancos kecolongan dua gol dalam 25 menit pertama di sepanjang sejarah mereka.

Penampilan Madrid semakin bergemerlap pasca membantai barcelona pekan lalu pada El Clasico. Disana Madrid mampu membuat Barca tak berdaya di kandangnya sendiri.

Melawan Wolfsburg, Madrid sempat memberi tekanan pada babak pertama, bahkan Ronaldo dan Banzema sempat hampir memasukan si bola bundar ke gawang Wolfburg. Ronaldo terjebak OffSide dan serangan Banzema mampu di hadang sang kiper.

Serangan Madrid selalu buntu. Di babak ke dua Madrid mengeluarkan James Rodriguez dan Isco itupun juga tidak mampu membobol gawang Pasukan Dieter Hecking itu. Hal tersebut menjadi pekerjaan berat bagi Zidane.

About admin