Home / Liga Inggris / Memainkan Fellaini Di Lini Depan Adalah Strategi Bagus Van Gaal

Memainkan Fellaini Di Lini Depan Adalah Strategi Bagus Van Gaal

Memainkan Fellaini Di Lini Depan Adalah Strategi Bagus Van Gaal

infoagenbolaibcbet.org – Ada yang berbeda saat Manchester United berlaga menghadi Cambridge United. Yakni sosok Marouane Fellaini. Pemain yang biasanya bermain di posisi gelandang, namun pada pertandingan itu Fellaini didapuk menjadi pemain depan.

“Itu semua adalah strategi. Cambridge United memiliki banyak pemain belakang yang berpostur tinggi. Sehingga saya rasa, kami harus mengimbanginya dengan menempatkan Fellaini di lini depan, dan hasilnya sunggung memuaskan”, ungkap Van Gaal.

Felllaini mampu bermain baik di lini depan. Dirinya kerap memenangkan duel udara dari para pemain belakang Cambridge United. Bahkan dua gol The Red Devils tercipta juga berkat kontribusi pemain berambut kribo tersebut.

“Ini adalah pertandingan yang menarik. Kami terselamatkan dengan gagalnya peluang pertama Cambridge. Kalau saja itu tidak mengenai mistar, mungkin mereka akan unggul dan akan terus bertahan. Tetapi inilah sepakbola, semuanya bisa saja terjadi”, imbuh Van Gaal

“Kami bermain lebih bagus dari lawan. Dan peluan yang kami miliki lebih banyak, mungkin seharusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol lagi”, pungkas Van Gaal.

About admin