Home / Berita Bola / Menjamu Sociedad, Real Madrid Tumbang Dua Gol Tanpa Balas

Menjamu Sociedad, Real Madrid Tumbang Dua Gol Tanpa Balas

Menjamu Sociedad, Real Madrid Tumbang Dua Gol Tanpa Balas – Real Madrid kembali tidak berhasil mencetak kemenangan di muka tahun. Melayani Real Sociedad, El Real roboh dua gol tiada balas.

Pada pertandingan La Liga minggu ke-18 di Santiago Bernabeu, Senin (7/1/2019) pagi hari WIB, Madrid kebobolan di semasing tahap oleh penalti Willian Jose serta Ruben Pardo.

Madrid jadi mesti menyelesaikan pertandingan minus satu pemain selesai Lucas Vazquez dikartumerah. Keseluruhan 16 attempts dengan delapan on sasaran plus 59 % ball possesion, gak berbuah satu gol juga buat Madrid.

Sehabis disertai Villarreal 2-2 tiga hari kemarin, Madrid tidak berhasil meningkatkan point penuh serta terbendung di tempat ke lima dengan 30 point, beda satu angka dari Alaves di tempat ke empat serta tujuh point dari Barcelona di puncak klassemen yang baru dapat hadapi Getafe.

Baru tiga menit pertandingan berjalan, gawang Madrid telah kebobolan. Ini di awali serangan Sociedad disamping kiri pertahanan serta Mikel Merino yang lolos dari pengawalan Marcelo terpaksa sekali di stop oleh Casemiro.

Wasit menunjuk titik putih serta Willian Jose yang jadi pelaku eksekusi dengan dingin memposisikan bola diatas jangkauan Thibaut Courtois. Sociedad pimpin 1-0.

Vinicius Junior miliki kans ikut dalam menit ke-17 disaat ia kerjakan solo run ke kotak penalti Sociedad. Meskipun dijaga satu pemain, Vinicius masihlah pernah men-chip bola tetapi Geronimo Rulli bisa menghalaunya.

Rulli kembali menggagalkan kesempatan Madrid buat gol disaat ia meredam tendangan keras Luka Modric dari jarak 20 yard dalam menit ke-27.

Masuk di tahap ke dua, Madrid langsung menyerang serta tiga menit kemudia berlangsung kekacauan di pertahanan Sociedad. Varane yang memperoleh bola liar menyepaknya tetapi masihlah terhambat banyak pemain lawan.

Kesenangan menyerang, gawang Madrid jadi kebobolan kembali dalam menit ke-83 sehabis Pardo menuliskan namanya di papan score. Berasal dari serangan disamping kiri, bola dipindahkan ke Asier Illarramendi yang bebas di dalam buat mengoper pada Willian Jose.

Willian Jose kirim umpan ke tiang jauh serta Pardo dengan simpel menanduknya ke gawang Courtois. Sanggupkah Madrid kejar tertinggal 0-2?

About admin