Home / Berita Umum / Menpora Berikan Apresisasi Terhadap Diego Karena Bersepeda Dari Belanda Ke Indonesia

Menpora Berikan Apresisasi Terhadap Diego Karena Bersepeda Dari Belanda Ke Indonesia

Menpora Berikan Apresisasi Terhadap Diego Karena Bersepeda Dari Belanda Ke Indonesia – Menpora Imam Nahrawi berikan animo pada pemuda Indonesia Diego Yanuar. Bagaimana tak adik dari vokalis Andien ini bersepeda dari Belanda ke Indonesia.

Diego berbarengan temannya Marlies udah bersepeda dari Belanda ke Indonesia sejak mulai 2 April waktu lalu. Berita Diego bersepeda diungkapkan langsung oleh sang kakak, Andien Aisyah. Vokalis ini menyambangi kantor Menpora Imam Nahrawi Rabu tempo hari.

Terhadap Menpora, Andien memaparkan kalau perbuatan yg dilaksanakan Diego berbarengan temannya Marlies itu diberikan jadi perjalanan buat kepedulian permasalahan yg terjalin dengan manusia, binatang serta pohon.

Satu km. perjalanan yg mereka tempuh bakal dicanangkan jadi crowdfunding sebesar 1 Euro atau sejumlah Rp 17 ribu yg bakal disumbangkan ke-tiga organisasi yg udah di ambil. Diramalkan Diego bakal datang di Jakarta tanggal 23 Februari 2019 kelak.

” Kepedulian sosial yg dipunyai seorang tentulah berlainan mempunyai bentuk. Satu diantaranya yg dilaksanakan Diego Yanuar berbarengan mitranya Marlies, orang Belanda. Kedua-duanya bakal bersepeda dari Belanda ke Indonesia dengan menyentuh jarak lebih kurang 15. 000 km. dalam 1 tahun, ” kata Andien.

Apakah yg diungkapkan Andien langsung diterima baik oleh Menpora. Untuk pria asal Bangkalan ini apakah yg dilaksanakan Diego sangatlah memberi inspirasi anak muda Indonesia.

” Saya sangatlah mengapresiasi, lantaran apakah yg dilaksanakan Diego sangatlah memberi inspirasi anak muda, ke depan bakal kita dapatkan dengan populasi sepeda yg berada pada Jakarta. kelak insyaAllah dapat kita kombinasikan dengan program yg berada pada Kemenpora seperti Sepeda Nusantara. Bahkan juga di acara Kirab Pemuda dapat kita mohon buat berikan motivasi, ” kata Menpora.

About admin