Home / Berita Umum / Meskipun Hujan Deras, Para Emak-Emak Tetap Semangat Ikuti Senam Bareng Sandiaga

Meskipun Hujan Deras, Para Emak-Emak Tetap Semangat Ikuti Senam Bareng Sandiaga

Meskipun Hujan Deras, Para Emak-Emak Tetap Semangat Ikuti Senam Bareng Sandiaga – Calon Wakil Presiden nomer urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, kembali berkunjung ke Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (23/3). Sandi menjumpai beberapa simpatisan serta relawan yang didominasi emak-emak dalam suatu tanah lega Desa, Cemani, Kecamatan Grogol.

Seribuan emak-emak serta relawan ikhlas hadir walau hujan lebat turun semenjak siang. Mereka bahkan juga lakukan senam serta bernyanyi sekalian menanti bekas Wakil Gubernur DKI Jakarta yang hadir sejam lalu.

Pantauan di tempat, hujan sudah sempat surut seputar 30 menit, akan tetapi waktu Sandi hadir seputar jam 14.00 hujan lebat kembali mengguyur. Keadaan tanah yang becek serta guyuran air hujan tidak kurangi semangat emak-emak untuk selalu menyongsong kehadiran pasangan Prabowo Subianto itu.

Sesampainya di tempat, Sandiaga Uno langsung masuk ikuti senam bareng emak-emak serta berbicara. Dibawah guyuran hujan, beberapa ratus emak-emak masih ketertarikan meneriakkan yel-yel sambil ikuti tiap-tiap pergerakan senam disertai lagu berlirik suport untuk Prabowo-Sandi. Sandi juga terlihat tidak canggung ikuti tiap-tiap pergerakan.

Sesudah tuntas senam, Sandi yang didampingi aktris pemeran Lasmini dalam film Saur Sepuh, Murti Sari Dewi minta 4 orang naik ke atas panggung untuk mengemukakan aspirasinya. Ke empat emak-emak itu lalu dikasih hadiah obat masuk angin.

“Senam ini menjadi bentuk kampanye yang kreatif. Tentu saja maksudnya pun supaya badan kita sehat. Barusan ada emak-emak yang saya kasih obat, sebab telah hujan-hujan, agar tidak masuk angin,” katanya.

Sandiaga memberikan pujian pada apakah yang dikerjakan oleh emak-emak di Sukoharjo. Walau hujan serta panas mereka masih semangat.

“Sukoharjo mengagumkan, hujan panas masih semangat. Kita dorong ibu-ibu di sini supaya hidup sehat 22 menit /hari menjadi program mencegah penyakit, sebab cost kesehatan kita tinggi,” katanya.

Menurut Sandi, bukan sekedar ibu-ibu, akan tetapi pun milenial, untuk pastikan jika generasi kita ke depan ialah generasi sehat badannya sehat jiwanya. Pekerjaan kampanye Sandiaga di Sukoharjo, disudahi dengan doa serta bersalawat bersama.

About admin