Home / Liga Italy / Mihajlovic: Kami Mampu Taklukkan Siapapun

Mihajlovic: Kami Mampu Taklukkan Siapapun

Mihajlovic: Kami Mampu Taklukkan Siapapun

infoagenbolaibcbet.org – Sinisa Mihajlovic merasa sangat puas atas kemenangan tim asuhannya dengan skore telaj 4-1 kala kontra Sampdoria di San Siro Studium, hari Sabtu (28/11) lalu waktu Italia. Mihajlovic percaya Milan mampu mengalahkan tim mana pun kalau mereka terus menunjukkan performa sebagaiman dalam pertandingan tersebut.

Empat biji gol kemenangan I Rossoneri dilesakkan oleh Bonaventura (16′), Niang (38′ dan 49′), dan yang terakhir oleh Adriano (79′). Adapun gol hiburan Sampdoria dilesakkan lewat kaki Eder (87′).

Kemenangan dalam laga ini selaligus mengakhiri tren tidak pernah menang Milan dalam dua duel tarakhir, yakni kala kontra Atalanta yang berkhir imbang 0-0) serta kalah dari Juventus denganskor 1-2.

“Saat menghadapi Juve, kami tidak mampu menahan laju bola di barisan depan. Dan kami membutuhkan sesuatu guan membalikkan keadaan,” kata Mihajlovic setelah laga melawan Sampdoria.

“Saya sangat senang dengan apa yang sudah kami lakukan dalam laga malam ini. Namun sayang, kami kebobolan di akhir laga. Kami sejatinya mampu menorehkan lima gol melalui Bacca. Kalau terus bermain semacam ini, saya yakin kami akan mampu menaklukkan siapa pun,” katanya.

About admin