Home / Liga Italy / Milan Raih Kemenangan Berkat Gol Tunggal Andre Silva

Milan Raih Kemenangan Berkat Gol Tunggal Andre Silva

Milan Raih Kemenangan Berkat Gol Tunggal Andre Silva – Gennaro Gattuso pernah penasaran bagaimana AC Milan merespons kekalahan dari Arsenal. Hasil yang ditemui memuaskannya.

Milan berkunjung ke Genoa, Senin (12/3/2018) dinihari WIB selepas menelan kekalahan pertama dalam 14 kompetisi. Rossoneri seperti di ketahui tdk terkalahkan di 13 partai beruntun dengan 10 kemenangan serta 3x imbang, hingga selanjutnya takluk 0-2 dari Arsenal di Liga Europa.

Pertandingan di markas Genoa lantas jalan sangat menantang, dikarenakan tuan-rumah bertahan sangat gigih. Kuasai bola sebesar 63%, Milan membebaskan 14 tembakan dengan separuhnya pas sasaran.

Namun gol baru terbentuk di menit ke tiga periode injury time melalui Andre Silva. Apa pun itu, Gattuso merasakan timnya telah memperlihatkan mentalitas kuat dengan senantiasa mengupayakan hingga detik paling akhir kompetisi.

Kemenangan ini merawat harapan Milan buat finish empat besar, dengan saat ini mengoleksi nilai 47 dari 27 pertandingan di urutan enam. Mereka enam angka di belakang Lazio di urutan empat yang telah memainkan satu pertandingan semakin banyak.

” Kami pernah kuatir serta saya pada awalnya benar-benar penasaran dengan reaksi kami sesudah kekalahan pertama dalam dua 1/2 bln.. Saya memperoleh tanggapan yang benar-benar baik, ” tangkisnya pada Mediaset Premium.

” Pujian saya buat Genoa, dikarenakan memberikannya kami persoalan besar. Namun kami bermain dengan ciri-ciri, mengalirkan bola tanpa ada takut serta saya mengapresiasi faktor itu. “

” Apabila Anda memandang classement, kami sudah terlalu menipiskan jarak. Masih tetap ada 11 pertandingan sekali lagi, 7 salah satunya di kandang. Kita dapat simak kelak bagaimana. Terutama buat memulihkan situasi beberapa pemain, ” ucap eks gelandang bertahan itu.

Gattuso ikut beri pujian pada Silva yang pada akhirnya mengakhiri puasa gol di Serie A. Ini merupakan gol pertamanya mulai sejak join pada musim panas lantas, sesudah lewat 17 kompetisi.

” Saya puas Silva dapat buat gol Serie A pertamanya. Benar-benar berat pakai jersey yang prestisius ini, khususnya waktu Anda masih tetap muda, ” ungkap Gattuso.

About admin