Home / Liga Italy / Minimnya Serangan Sevilla ke Lini Kanan Madrid, Ia Kalah Telak

Minimnya Serangan Sevilla ke Lini Kanan Madrid, Ia Kalah Telak

Tekanan yang bertubi – tubi yang dilakukan oleh Real Madrid di wilayah Sevilla tentu sangat mempermudah jalannya di lini belakang. Full-back kiri Madrid,Marcelo, menjadi sanagt leluasa membantu serangan rekannya. Berkali – kali Marcelo sanggup menerobos di sepertiga akhir lawan.Memang keaktifnya mampu membantu serangan itu bisa jadi bumerang karena jadi sasaran sayap kanan Sevilla. Akan tetapi marcelo sudah bermain dengan baik.

Saat marcelo menyerang, posisinya selalu di gantikan oleh Naco, bek tengah, yang sering bergerak lebih lebar ke kiri. Ia tidak terlalu khawatir ketika meninggalkan sarangnya. Karena penyerang Villareal, Gameiro, juga sering bergerak menjemput bola dan ia pun tidak dapat lepas dari kawalan Varane.

Danilo, pada full-back sebelah kanan, ia tidak seaktif Marcelo untuk membantu liniserangan. Danilo di posisikan untuk lini bertahan. Selain hal tersebut, tugas Danilo juga dimudahkan dengan Bale yang berada di posisi aktif bertahan. Bahkan, kini Bale berhasil melakukan 2 tekel bersih dan 2 intersepsi untuk membantu di lini bertahan. Itu yang menyebabkan hantaman Sevilla ke lini kanan Madrid lebih sedikit.

About admin