Home / Liga Indonesia / Mitra Kukar Harus Menang Perdana Di Tandang

Mitra Kukar Harus Menang Perdana Di Tandang

Mitra Kukar Harus Menang Perdana Di Tandang – Mitra Kukar lekas bersiap hadapi pertandingan tandang melawan Madura United di Gojek Traveloka Liga 1. Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra memohon timnya dapat menggapai hasil positif.

Mitra Kukar sekarang tercecer di papan bawah classement. Dalam dua pertandingan awal Liga 1, Mitra Kukar cuma menggapai hasil imbang 1-1 dari PSM Makassar serta menelan kekalahan dari Barito Putera, 1-2.

Hasil itu jadi pelajaran terutama buat Mitra Kukar utk dapat nampak tambah baik. Jafri menyebutkan timnya udah laksanakan penilaian saat sebelum melawan Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (28/4/2017).

” Penilaian udah kami jalankan tentu. Kami terdapat banyak kekurangan khususnya di koordinasi tim. Tetapi persiapan tempo hari kami coba melakukan perbaikan. Saya harapkan di pertandingan tandang ini tim berjuang keras menggapai hasil positif, ” kata Jafri kala dihubungi, Kamis (27/4/2017).

Tetapi, Jafri sadari kalau melawan Madura United tidaklah enteng. Lebih-lebih, mereka dalam situasi yakin diri berkat barusan memperoleh kemenangan di kandangnya dari Bali United 2-0 beberapa waktu yg selanjutnya.

Utk berkunjung ke markas Madura United, Jafri membawa 20 pemain termasuk juga marquee player mereka Mohamed Sissoko serta pemain baru Marclei Santos. Akan tetapi apakah dia akan di turunkan lagi atau tdk, pelatih asal Sumatera Barat itu belum pengin membocorkannya.

” Apabila tempo hari mereka belum optimal lantaran mereka baru nampak. Moga-moga mereka lebih optimal lagi, ” ujarnya.

About admin