Home / Berita Bola / Momentum Napoli Untuk Kembali Ke Jalur Kemenangan Lawan Juve

Momentum Napoli Untuk Kembali Ke Jalur Kemenangan Lawan Juve

Momentum Napoli Untuk Kembali Ke Jalur Kemenangan Lawan Juve – Perebutan persaingan Napoli serta Juventus mendekati set akhir. Bintang Napoli Dries Mertens memperingatkan, duel di Turin 1 bulan kembali bakal sangatlah penting buat timnya.

Sampai minggu ke-29 Serie A, Napoli masihlah membuntuti Juventus dengan selisih dua point di barisan ke dua. Hasil seri tanpa ada gol yg digapai Bianconeri melawan tim gurem SPAL jadi momentum Napoli utk kembali dalam perebutan persaingan sehabis pernah tercecer.

Partenopei sedikit diuntungkan ketimbang rivalnya itu. Tidak hanya tinggal konsentrasi saja ke liga, Mertens cs tinggal hadapi AC Milan serta Juve saja di sembilan laga bekas.

Sesaat, Juve masihlah mesti membagi fokusnya dengan Liga Champions plus bersua dengan beberapa tim-tim enam besar di sembilan laga paling akhir. Bianconeri masihlah bertemu Milan (31/3) , Napoli (22/4) , Inter Milan (29/4) , serta AS Roma (13/5) .

Akan tetapi, bagaimanapun Napoli pantang lengah. Khususnya Napoli kalah head to head dari Juve sehabis roboh 0-1 di San Paolo di paruh musim pertama.

” Untungnya, Juventus seri 0-0 dengan SPAL serta kupikir head to head pada laga 22 April bakal tentukan. Laga itu seperti pertandingan final, ” ungkap Mertens yg diberitakan Football Italia.

” Berikut ini kenapa saya mau ada berbentuk paling baik dalam sembilan laga ke depan lantaran jadi juara Italia serta jadi pemenang Scudetto dengan Napoli bakal fantastis. “

Mertens bakal jadi ujung tombak Napoli dalam usaha menundukkan Juventus dalam perebutan persaingan Scudetto. Pemain Belgia itu udah mengemas 21 gol dan12 assist dalam 40 laga di semua persaingan.

About admin