Home / Liga Champions / Montella Kecewa Dengan Keputusan Pergi Kipernya Neto

Montella Kecewa Dengan Keputusan Pergi Kipernya Neto

Montella Kecewa Dengan Keputusan Pergi Kipernya Neto

infoagenbolaibcbet.org – Penjaga gawang Fiorentina Neto, memutuskan untuk pergi meninggalkan Fiorentina pada akhir musim nanti. Hal ini disampaikan oleh Neto, setelah dirinya tidak bersedia menandatangani kontrak baru dari managemen La Viola.

Kontrak Neto saat ini hanya tersisa enam bulan saja atau hingga akhir musim nanti. Jika memang tidak bersedia untuk menandatangani kontrak baru, maka akhir musim nanti Neto akan pergi dengan status bebas transfer. Mungkin saja nilai kotrak baru yang ditawarkan oleh managemen La Viola tidak sesuai dengan yang diharapkan oleh Neto.

Keputusan ini, membuat Liverpool dan Juventus kembali melirik Neto. Pemain berkebangsaan Brazil itu dulunya sempat dilirik oleh Juventus, Neto dirasa sebagai sosok yang tepat sebagai pelapis Gian Luigi Buffon yang sudah berusia kepala tiga, tetapi La Viola tidak bersedia melepasnya.

“Mungkin Neto ingin mencoba tantangan baru, tapi saya ragu dengan keputusan yang dibuatnya. Saya kira ini hanyalah keputusan yang terlalu dini dibuatnya”, ujar sang pelatih, Vicenzo Montella.

About admin