Home / Liga Inggris / Montoya Ingin Merapat Ke Internazionale

Montoya Ingin Merapat Ke Internazionale

Montoya Ingin Merapat Ke Internazionale

infoagenbolaibcbet.org – Agen dari Martin Montoya, pemain yang menempati posisi bek di Barcelona membenarkan ketertarikan kliennya untuk bergabung dengan Internazionale.

Bek kanan yang saat ini baru menginjak umur 24 tahun tersebut diprediksi bakal pergi meninggalkan Camp Nou usai Dani Alves mempepanjang kontraknya. Belum lagi, datangnya Aleix Vidal yang diyakini bakal memperkecil peluangnya medapat kesempatan tampil.

“Minggu depan kami akan menggelar pertemuan dengan Barca untuk mendengarkan apa yang akan mereka ungkapkan,” kata Juan de Dios “Martin ingin tampil secara konsisten. Sebelum banyak berbicara, saya akan bicara pada pihak klub terlebih dahulu, tapi dia ingin masuk dalam skuat utama. Kami akan taku situasinya minggu depan,” sambungnya.

“Inter bakal menjadi destinasi yang sangat menarik, terutama apabila dia mampu tampil sebagai starter dengan rutin. Kami sedang bicara mengenai satu klub yang sangat hebat,” tukas sang agen.

Nerazzurri mungkin akan mengajukan permintaan demi mendatangkan Montoya secara pinjaman disertai opsi pembelian pada pengujung musim.

About admin