Home / Liga Inggris / Mourinho Kalah Dengan Wenger

Mourinho Kalah Dengan Wenger

 

kabar kini datang dari sang pelatih Manchester United. sang pelatih tersebut memang sudah memberikan pelatihan kepada para pemain dari Manchester United yaitu jelang pertandingan klub tersebut melawan Arsenal. tetapi dengan keunggulan klub yang memang di lawanya kini sang pelatih tersebut dapat mensudkseskan klub tersebut hanya dengan hasil yang imbang saja.

tetapi demikian memang di rasa sang pelatih dari Manchester United tersebut memang belum puas. dan memang targetnya untuk memenagkan pertandingan tersebut melawan Arsenal. karena memang pelatih dari Arsenal yaitu Arsene Wenger memang memiliki formasi yang bagus.

selain itu sang pelatih dari Arsenal tersebut juga memberikan didikan kepada para pemainnya yaitu dengan didikan yang memang sangat bagus sehingga dapat mengahalu bola dari serangan setan merah tersebut.

dengan demikian sang pelatih tersebut memang mengakui dari kemampuan wenger untuk mendidik anak buahnya menjadi pemain yang memang kuat dan slit untuk di tembus. memang banyak pelajaran yang dapat di pertandingan tersebut.

About admin