Home / Liga Inggris / Mourinho: Keputusan Menarik Terry Hanya Strategi

Mourinho: Keputusan Menarik Terry Hanya Strategi

Mourinho: Keputusan Menarik Terry Hanya Strategi

infoagenbolaibcbet.org – Manajer Chelsea, Jose Mourinho menyatakan babhwa John Terry tidak mengalami cedera pada waktu yang bersangkutan ditarik keluar lapangan pada saat rehat sembari menegaskan bahwa keputusan yang diambilnya tersebut berdasarkan atas pertimbangan strategi.

Posisi sang pemain kemudian digantikan oleh Kurt Zouma, di mana mereka tertinggal 1-0, akan tetapi sang kampiun juara kebobolan 2 gol lagi pada paruh kedua, yang sekaligus mencetak awal paling buruk mereka sepanjang 17 tahun belakangan di ajang Liga Primer.

“Terry tidak dibekap cedera, ini hanyalan sebuah keputusan saja untuk menariknya keluar. Saya tahu jika Kurt Zouma bek tercepat Chelsea,” ujar pelatih asal Portugal tersebut kepada pewarta.

“Terry saya berikan kepercayaan penuh. Sebelum ini, posisinya tak pernah digantikan, dengan manajer lain ia bahkan jarang dimainkan. Sejumlah orang menganggap bahwa masa depannya telah habis.”

“Saya ambil keputusan ini dengan pikiran yang terbuka, sebab saya merupakan pelatih yang memberikan dia kesempatan untuk bisa menjadi seperti saat ini; seorang pesepakbola serta kapten yang hebat.”

About admin