Home / Liga Inggris / Mourinho Sebut Loftus Cheek Bakal Jadi Pemain Bintang Chelsea

Mourinho Sebut Loftus Cheek Bakal Jadi Pemain Bintang Chelsea

Mourinho Sebut Loftus Cheek Bakal Jadi Pemain Bintang Chelsea

infoagenbolaibcbet.org – Jose Mourinho sangat yakin jika Ruben Loftus Cheek, seorang striker yang saat ini masih berusia 19 tahun ini, bakal menjadi pemain bintang di masa yang akan datang.

Loftus Cheek melakoni debut penuhnya di ajang Liga Primer Ingris kala klub berjuluk The Blues hanya mampu bermain imbang kontra Liverpool dengan skor 1-1 pada hari Minggu lalu di Stamford Bridge Studium, sebelum dia digantikan Nemanja Matic di menit 60.

Dalam laga tersebut, sang pemain mempunyai akurasi passing dan tekel hingga 100 %. Mourinho pun puas dengan perdorma anak asuhnya tersebut, hingga menyebutnya sebagai pengalaman yang sangat fantastis.

“Saya rasa dia bermain sangat bagus, namun saya pikir lebih baik untuknya bermain selama 60 menit serta keluar dalam kondisi baik darpada bertahan sampai akhir laga,” kata Mourinho kepada awak media seusai pertandingan.

“Ini merupakan pengalaman fantastis bagi dia untuk bisa merasakan intensitas serta kecepatan, gaya bermain yang harus dipikirkannya sera kemudian dapat bermain cemerlang.”

“Itu merupakan pengalaman fantastis sehingga saya sangat senang. Ia bakal menjadi pemain di sini, dan takkan diragukan lagi.”

About admin