Home / Liga Inggris / Mourinho Tolak Real Madrid, Demi MU

Mourinho Tolak Real Madrid, Demi MU

Jose Mourinho sampai saat ini masih percaya diri mampu menangani tim di Premier League, pasca menolak tawaran yang di sodorkan oleh Real Madrid.Manajer asal Portugal tersebut sudah beberapa kali disebutkan akan menggantikan posisi Louis van Gaal di Old Trafford pada musim panas ini.

Manchester United dikabrkan telah menghubungi agen yang menangani Mourinho, semenjak ia dipecat Chelsea pada Desember silam.

Tak ada tawaran yang formal yang telah dibuat oleh United, akan tetapi sepertinya akan digelar sebuah negosiasi yang lebih lanjut antara kedua pihak pada akhir musim, menurut One World Sports.

Van Gaal masih dapat mempertahankan kedudukannya di klub, akan tetapi ia harus mampu membuat timnya finish pada peringkat di empat klasemen akhir dan juga berhasil memenangkan Piala FA, di dalam laga final melawan Crystal Palace yang dipastikan akan digelar di Wembley pada tanggal 21 Mei mendatang.

Mourinho memang sempat memperoleh tawaran untuk menukangi lagi Real Madrid pada pertengahan musim lalu, dengan satu alasannya yakni ingin menanti kesempatan untuk menangani United di musim kompetisi mendatang dan sekaligus tetap bertahan di Inggris.

About admin