Home / Berita Bola / Mu Gagal Merebut Titel Juara

Mu Gagal Merebut Titel Juara

Mu Gagal Merebut Titel Juara – Manchester United tidak lama ‘memberikan’ gelar juara Liga Inggris 2017/2018 ke Manchester City. The Red Devils menyerah sehabis kalah oleh tim juru kunci.

Bermain di Old Trafford, Minggu (16/4/2018) malam WIB, MU roboh 0-1 dalam perjamuan pada West Bromwich Albion. Gol tunggal dalam pertandingan itu dilesakkan Jay Rodriguez di menit 73.

Hasil laga itu buat Manchester City meyakinkan jadi juara Liga Inggris 2017/2018. The Citizens unggul 16 point sesaat pertandingan Liga Inggris cuma tersisa lima laga kembali.

Kekalahan kandang atas WBA merupakan pukulan telak untuk MU, yang sekalian melukiskan ketidakstabilan perform mereka musim ini. WBA waktu ini masih tetap terjerembab di tempat basic klassemen, dengan selisih 50 point dari MU (sebelumnya kick off) .

Walau sebenarnya MU baru minggu lantas mencapai di antara hasil paling baik mereka. Saat bertamu ke Etihad Stadium, MU membuat malu City dengan score 3-2. Untuk dicatat, MU ketinggalan 0-2 kala turun minum.

Setelah tidak berhasil mengadang City di Premier League, MU masih tetap miliki satu kesempatan kembali untuk menyudahi musim dengan satu gelar. Mereka telah masuk set semi final Piala FA serta juga akan bertemu dengan Tottenham Hotspur.

MU juga masih tetap miliki misi untuk bertahan di tempat empat besar klassemen untuk mencapai kembali ticket Liga Champions musim depan. David de Gea dkk duduk di tempat dua klassemen waktu ini.

About admin