Home / Berita Bola / MU Harus Bersaing dengan Bayern untuk Mengejar Zidane

MU Harus Bersaing dengan Bayern untuk Mengejar Zidane

MU Harus Bersaing dengan Bayern untuk Mengejar Zidane – Tidak sekedar Manchester United yg minati Zinedine Zidane. Dikarenakan Setan Merah harus berkompetisi dengan Bayern Munich yg infonya ikut kejar Zidane.

MU memang tengah kencang dikait-kaitkan dengan Zidane menyusul perform tidak baik mereka musim ini. Jose Mourinho jadi manajer tempatnya dalam bahaya mengingat surat pemecatan dapat hadir setiap saat.

Ditambah lagi beberapa pemain MU infonya telah tidak selaras hubungan dengan Mourinho, khususnya Paul Pogba yg acapkali membuat ke publik. Jadi kehadiran Zidane didambakan dapat kembalikan The Red Devils ke pertarungan papan atas.

Namun, MU kelihatannya mesti cepat tentukan ketentuan apa terus akan lanjut dengan Mourinho ataukah tidak, dikarenakan muncul lagi club baru yg infonya mendekati Zidane. Raksasa Jerman Bayern Munich masuk antrean untuk memperoleh tanda-tangan pria asal Prancis itu.

Seperti sama MU, Bayern ikut dalam mode alami penurunan sesudah tidak sempat menang di empat laga terakhir kalinya di seluruhnya persaingan. Di Bundesliga, Bayern terlempar ke urutan ke enam dengan 13 point, selisih empat angka dari Borussia Dortmund di puncak klassemen.

Start oke Bayern bersama-sama Niko Kovac seakan-akan hilang ditelan bumi serta saat ini malam dalam desakan hebat, khususnya sang pelatih yg saat depannya selalu dispekulasikan. Ada berita kalau perform Bayern tidak lebih baik sesudah jarak internasional, Kovac bakal di-PHK oleh manajemen Bayern yg sampai kini tetap mempercayainya.

Tentu Bayern jadi penguasa Bundesliga sepanjang enam tahun paling akhir tidak pengin tergusur demikian saja dari takhtanya. Untuk itu tim Bavaria itu ancang-ancang mencari substitusi Kovac dari waktu ini.

Zidane dikira figur yg layak mengingat ia lantas dahulu masuk Madrid jadi substitusi Rafael Benitez serta malahan sukses mengirimkan club itu juara Liga Champions tiga musim berturut-turut. Ditambah lagi, Bayern miliki keuntungan dari pada MU berkenaan pengakuan agennya bab Premier League bukan pilihan khusus Zidane.

Namun, tidak cuman Zidane, juga ada calon berbeda yg disebut-sebut akan menukar Kovac. Mereka yaitu bekas manajer Arsenal, Arsene Wenger, serta Laurent Blanc yg saat ini tengah mengganggur.

Saat ini, Kovac mesti mencari pemecahan sepanjang dua minggu jarak internasional kalau tidak mau kehilangan tugasnya di Bayern. Bagaimana, Kovac?

About admin