Home / Berita Bola / MU Lolos ke Perempatfinal Liga Champions Lewat Penalti Pertama Rashford

MU Lolos ke Perempatfinal Liga Champions Lewat Penalti Pertama Rashford

MU Lolos ke Perempatfinal Liga Champions Lewat Penalti Pertama Rashford – Seberani itu Marcus Rashford ambil penalti genting Manchester United menantang Paris Saint-Germain. Itu merupakan penalti pertamanya berbarengan MU. Ya, pertama.

Rashford membuat gol pahlawan kemenangan juga sekaligus kelolosan MU di Parc des Princes, Kamis (7/3/2019) pagi hari WIB. Dalam pertandingan leg ke dua sesi 16 besar Liga Champions itu, ‘Setan Merah’ menang 3-1.

Kemenangan itu melepaskan MU ke perempatfinal, dengan bekal gol tandang dengan score agregat sama kuat 3-3. Untuk Rashford, sukses ini bakal jadi kenangan sendiri dalam karirnya.

Bagaimana tidak? Rashford berubah menjadi pahlawan kemenangan, hadapi penalti di saat injury time, penalti yg tentukan nasib timnya. Serta itu merupakan penalti pertamanya berbarengan MU di pertandingan bersaing!

Mengingat MU sampai kini merupakan salah satu club yg ia bela, karena itu resmi juga bila meyebut penalti itu merupakan yg pertama dalam karirnya jadi pesepakbola profesional di level top.

Pemain 21 tahun itu dengan tenang ambil ancang-ancang, terus melewatkan tendangan keras ke sudut kiri atas gawang. MU lantas bersuka cita.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memberi pujian pada keberanian Rashford, ikut ketenangannya. Dia mengerti bebannya gak ringan : hadapi penalti yg tentukan di kandang lawan.

” Rashford itu baru 21 tahun serta dorongan ke anak ini. . . tak ada ketegangan betul-betul. Ia itu gak mengetahui perasaan takut, ” tandas Solskjaer ditulis BBC.

About admin