Home / Berita Bola / MU Singkirkan PSG Berkat Kemenangan 3-1 di Leg Kedua 16 Besar Liga Champions

MU Singkirkan PSG Berkat Kemenangan 3-1 di Leg Kedua 16 Besar Liga Champions

MU Singkirkan PSG Berkat Kemenangan 3-1 di Leg Kedua 16 Besar Liga Champions – Manchester United dengan cara sensasional berhasil ke perempatfinal Liga Champions. VAR serta penalti di menit-menit akhir mengirimkan MU tundukkan Paris Saint-Germain 3-1.

MU berkunjung ke Parc des Princes, Kamis (7/3/2019) pagi hari WIB pada leg ke dua sesi 16 besar Liga Champions, dalam urutan ketinggal 0-2 dengan cara agregat. Start bagus dibuat MU sehabis Romelu Lukaku membawa mereka pimpin 1-0 dalam menit ke dua.

PSG memberi respon dengan gol Juan Bernat dalam menit ke-12. Namun MU kembali mengontrol kesempatan dengan gol ke dua Lukaku dalam menit ke-30.

Kala pertandingan kelihatan bakal selesai dengan score 2-1 buat MU (agregat 3-2 buat kelebihan PSG) , drama terwujud. Di saat injury time MU dapatkan penalti sehabis wasit mengedit ketentuan lewat Video Assistant Referee (VAR) , dari awalnya berikan sepak sudut.

Marcus Rashford gak buang peluang itu serta menundukkan Gianluigi Buffon. MU lantas menang 3-1, lolos dengan kelebihan gol tandang dalam agregat 3-3.

Belum juga genap dua menit pertandingan berjalan, MU udah menuai kelebihan atas kekeliruan pertahanan PSG. Thilo Kehrer mengerjakan umpan sembarangan menuju ke Thiago Silva, yg sukses dipotong Romelu Lukaku.

Lukaku terus melalui Gianluigi Buffon serta melepaskan bola dari pojok sempit.

PSG sungguh-sungguh membuat gol dalam menit ke-12. Mbappe lolos serta dapatkan bola disamping kanan, terus melewatkan sepakan silang. Bola disambar Bernat disamping kiri, yg gak terawasi pergerakannya oleh pertahanan MU.

MU kembali pimpin dalam menit ke-30. Marcus Rashford melewatkan tendangan keras yg tidak sukses diamankan Buffon. Bola liar terus disambar Lukaku dari jarak dekat.

PSG buang kesempatan bagus buat mematikan kesempatan MU dalam menit ke-84. Mbappe lolos serta tinggal hadapi penjaga gawang, namun ia kehilangan keselarasan serta terjatuh.

Suatu serangan cepat dari MU dalam menit ke-90 disudahi tendangan keras Diogo Dalot dari depan kotak penalti. Bola mengenai Presnel Kimpembe serta wasit pernah hendak memutuskan korner.

Namun Video Assistant Referee (VAR) tinjau insiden itu serta menjelaskan berlangsung hands ball, hingga penalti dikasihkan buat MU. Rashford maju jadi pelaku eksekusi serta sukses menundukkan Buffon.

Hingga pertandingan selesai, tidaklah ada kembali gol terwujud. MU sukses memutar situasi serta mengenyahkan PSG.

About admin