Home / Berita Umum / Nenek di Mojokerto Tewas Terpanggang di Rumahnya yang Terbakar

Nenek di Mojokerto Tewas Terpanggang di Rumahnya yang Terbakar

Nenek di Mojokerto Tewas Terpanggang di Rumahnya yang Terbakar – Suparmi (80) meninggal terpanggang didalam tempat tinggalnya yang terbakar. Tidak hanya menghanguskan rumah korban, kebakaran ini dapat menyebabkan 2 kambing punya korban mati.

Kasat Reskrim Polresta Mojokerto AKP Suhariyono menyampaikan, kebakaran yang menempa rumah Suparmi berlangsung seputar jam 13.00 WIB. Rumah korban ada di tanggul sungai Kelurahan Pulorejo, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Didalam rumah dari bilik bambu seluas 4×6 mtr. persegi itu, korban cuma tinggal bersama dengan suaminya, Takim (80) semenjak lima tahun kemarin. Suparmi sendiri sampai kini menanggung derita tunarungu.

“Barah pendapat kami datang dari tungku untuk memasak. Korban lupa jika tengah memasak air, ditinggal tidur,” kata Suhariyono, Kamis (6/9/2018).

Waktu barah jadi membesar, lanjut Suhariyono, suami korban masih tetap sudah sempat selamatkan diri. Akan tetapi nahas buat Suparmi. Korban terpanggang waktu berupaya selamatkan diri.

Badan wanita berumur 80 tahun ini diketemukan dalam keadaan hangus seputar 0,5 mtr. dari pintu depan tempat tinggalnya. “Kelihatannya korban tertimpa kayu waktu akan selamatkan diri,” papar Suhariyono.

Tidak cuma menewaskan nenek Suparmi, kebakaran ini dapat menyebabkan 2 kambing korban mati terpanggang. “Tempat tinggalnya kan jadi satu dengan kandang kambing,” imbuhnya.

Jenazah korban lalu dibawa ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk divisum. Suhariyono pastikan tidak ada sisa kekerasan pada badan korban.

“Jenazah telah kami berikan ke keluarganya,” tutupnya.

About admin