Home / Berita Umum / Nenek Menghamburkan Uang Jutaan Buat Menyenangkan Tuhan

Nenek Menghamburkan Uang Jutaan Buat Menyenangkan Tuhan

Nenek Menghamburkan Uang Jutaan Buat Menyenangkan Tuhan

– Satu orang nenek bernama Dwi Retno (56) yang menipu pria bernama Tuhan di Lu
majang diketahui jadi figur yang royal. Retno menghamburkan uang juta-an buat menyenangkan Tuhan (39) serta beberapa orang tidak dikenalnya.

Berkenaan hai itu dibenarkannya Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban yang memeriksa langsung Tuhan pada Jumat (28/6). Menurut Arsal, Tuhan tertipu oleh Retno berkat sang nenek membuktikan kalau dirinya sendiri murah hati.

“Iya menurut pernyataan korban, wanita itu royal,” kata Arsal kala dihubungi, Sabtu (29/6/2019).

Dalam rekaman pernyataan korban pada aparat kepolisian yang diterima detikcom, Tuhan yang tinggal di Desa Bago, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang cerita banyak bab Retno. Satu orang nenek yang baru dikenalnya.

Tuhan mengaku, Retno punyai uang banyak kala bersua dengannya di Pantai Bambang. Tuhan diperkenalkan dengan Retno oleh satu orang penjual nasi bernama Kholifah sebab Retno cari satu orang laki laki buat menemaninya berjalan-jalan.

Tuhan akan memperoleh bayaran Rp 5 juta sepanjang 4 hari kalau pengen menemaninya dimanapun dia pergi. Tanpa ada fikir panjang Tuhan juga tertarik dengan penawaran itu.

Dalam sekian hari pertama, Retno membuktikan jiwa sosialnya. Dia membelikan Tuhan rokok serta habiskan beberapa ratus ribu buat beli bakso yang setelah itu disalurkan pada barang siapa. Retno beli ikan, setelah itu diolah oleh Kholifah serta disalurkan pada barang siapa.

“Ngeluarin uang bukan bermain-main. Telah royal bener-bener. Sekitar Rp 5 juta habis memang Pa. Ludes bener. Tiap-tiap orang melalui saya diperintah nanya pengen rokok atau gak,” kata Tuhan kepada pihak kepolisian.

Akan tetapi sehabis isi dompetnya tipis, Retno pinjam uang pada Tuhan sekitar 2x. Yang pertama Rp 900 ribu. Yang ke-2 Rp 1 juta.

Tuhan baru sangsi bila Retno satu orang penipu kala pinjam handphone punyanya. Retno gunakan HP Tuhan buat menelepon seorang yang akan kirim uang pada dirinya sendiri. Akan tetapi Tuhan rasakan aneh sebab Retno mengobrol panjang lebar sekalian tempelkan HP Tuhan yang masih mati di telinganya.

About penulis77