Home / Liga Inggris / Newcastle United Pertahankan Moussa Sissoko & Ayoze Perez

Newcastle United Pertahankan Moussa Sissoko & Ayoze Perez

Newcastle United Pertahankan Moussa Sissoko & Ayoze Perez

infoagenbolaibcbet.org – Klub Liga Primer Inggris, Newcastle United di laporkan tak akan membiarkan 2 pemain andalan nya, yakni Moussa Sissoko dan Ayoze Perez, di lego di bursa transfer pemain Januari ini.

Klub yang berjuluk The Magpies tersebut mempunyai kecenderungan dengan kehilangan beberapa pemain andalan mereka di bursa transfer musim ini, seperti pengalaman yang menimpa seorang Andy Carrol, Yohan cabaye dan Demba Ba. Sekarang giliran Sissoko dan Perez yang santer di kabarkan bakal mengikuti jejak pendahulunya itu.

Perez tengah di minati oleh Tottenham Hotspurs dan Manchester United, sementara itu Sissoko jadi buruan klub Serie A Italia Napoli, tetapi seperti dikutip Chronicle, manajemen Newcastle tak ingin melego ke dua pemainnya itu, walaupun mereka juga berpeluang dengan memperoleh dana segar.

Pelatih Newcastle, yaitu Stve McClaren di sebut-sebut masih sangat membutuhkan jasa Perez serta Sissoko, apalagi manajemen tim kini tengah berjuang untuk dapat keluar dari jurang degradasi.

About admin