Home / Berita Bola / Neymar Dapat Titel Trofi Ballon d’Or, PSG Kasih Bnus Rp.47 M

Neymar Dapat Titel Trofi Ballon d’Or, PSG Kasih Bnus Rp.47 M

Neymar Dapat Titel Trofi Ballon d’Or, PSG Kasih Bnus Rp.47 M – Neymar juga akan memperoleh bonus uang melimpah bila dapat mencapai titel trofi Ballon d’Or. Paling tidak, seperti yang dikabarkan Football Espana, club Neymar, Paris Saint Germain (PSG) juga akan memberikan hadiah 3 juta euro (sekitaran Rp 47, 7 miliar) pada pemain asal Brasil itu.

PSG memboyong Neymar dari Barcelona dengan nilai transfer 222 juta euro (Rp 3, 53 triliun) pada musim panas 2017. Sang pemain diikat kontrak sepanjang lima musim, atau sampai 30 Juni 2022.

Dalam kontrak itu, Neymar juga akan terima bonus 3 juta euro bila memenangkan Ballon d’Or dengan PSG. Menurut Football Espana, sekarang ini manajemen Les Parisiens tengah berupaya menguatkan gambaran club di level dunia.

Paris Saint-Germain dikabarkan menginginkan mempunyai pemain yang dapat mencapai Ballon d’Or, manfaat mengangkat nilai historis club. Manajemen PSG juga tidak keberatan memberi penghargaan misal Neymar mencapai hal itu.

Perolehan paling baik Neymar dalam persaingan perebutan mencapai Ballon d’Or berlangsung pada 2015. Bomber timnas Brasil itu tempati posisi ke-3 di belakang Cristiano Ronaldo, serta Lionel Messi sebagai pemenang dalam periode itu.

About editor