Home / Berita Bola / Neymar Perpanjang Kontrak Dengan Paris Saint-Germain

Neymar Perpanjang Kontrak Dengan Paris Saint-Germain

Neymar Perpanjang Kontrak Dengan Paris Saint-Germain – Neymar telah perpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain, mengakhiri isu yang menyangkutkan pemain dari Brasil itu dengan club lain. Sekurang-kurangnya ada dua argumen yang diperhitungkan memicu keputusan Neymar.

Kontrak baru Neymar membuat akan ada di Paris Saint-Germain sampai 2025 kedepan. Informasi ekstensi kontrak itu di akhir minggu kemarin ini langsung mengakhiri pertaruhan periode depannya.

Sebelumnya pemain internasional Brasil itu telah dikait-kaitkan dengan beberapa club. Diantaranya ialah kekuatan kepindahnya ke club lama waktunya, Barcelona.

Bahkan juga club Catalan itu beritanya sempat pernah mengirimi perwakilannya ke kota Paris untuk bicara dengan Neymar, yang selanjutnya pilih bertahan di dalam Paris Saint-Germain.

Menurut UOL, yang dikutip Marca, argumen khusus Neymar perpanjang periode tinggal di Paris Saint-Germain ialah karena percaya jika club itu punyai loyalitas penuh untuk selalu perkuat tim dalam usaha memenangkan Liga Champions.

Musim ini Paris Saint-Germain harus ikhlas tersisih di set empat besar Liga Champions, sesudah runduk pada tangan Manchester City. Musim kemarin, Les Parisiens sampai ke final sebelumnya terakhir terkena sikat Bayern Munich.

Argumen ke-2 yang buat Neymar bertahan di dalam PSG ialah faktor keuangan. Neymar disebutkan tahu benar jika PSG ialah sedikit club yang sanggup bayar 30 juta euro dari upahnya. Barca, di tengah-tengah lilitan permasalahan keuangan, tidak akan sanggup menampung itu.

Neymar dan keluarga selanjutnya disebutkan benar-benar senang dengan penawaran yang diberikan oleh Paris Saint-Germain dalam kontrak baru itu. Selesai menyetujui kontrak baru, Neymar sekarang mengharap Kylian Mbappe akan selekasnya mengikut tapak jejaknya.

About admin