Home / Berita Bola / Ousmane Dembele Menyendiri Di Barcelona

Ousmane Dembele Menyendiri Di Barcelona

Ousmane Dembele Menyendiri Di Barcelona – Ousmane Dembele gagal ganti ke Manchester United pada panas musim ini. Pemain sayap asal Prancis itu lanngsung menyendiri di Barcelona.

Barcelona pernah pingin jual Dembele pada panas musim ini. Tidak cuman performnya yang belum mengesankan, pemain 23 tahun itu pingin dilepaskan buat menyelesaikan problem keuangan club karena endemi.

Serta Dembele masuk di radar Manchester United. Setan Merah beritanya pingin memasukkannya, sehabis tidak berhasil datangkan Jadon Sanco dari Borussia Dortmund.

Akan tetapi, di beberapa detik akhir, transfer Dembele ke MU gagal berlangsung. Pemain sebagai suksesor Neymar itu beritanya pingin tunjukkan diri di Barcelona.

Ditulis SPORT, Dembele berlatih serius selagi 2 hari ini. Dia ber
daftar judi onlinelatih serta meningkatkan jumlah latihannya sendiri supaya memberikan bukti pada pelatih Ronald Koeman.

Dembele sendiri beritanya memang tak tertarik ke MU. Dia pingin berkompetisi merampas tempat khusus di Barcelona. Musim ini, Dembele sendiri baru bermain sekali di panggung LaLiga.

cara daftar sbobet
Di Barcelona sendiri, Dembele udah mempunyai catatan performa 75 kali. Sejumlah 19 gol serta 16 assist bersama-sama raksasa Liga Spanyol itu, dengan menggapai dua piala Liga Spanyol serta sekali Copa del Rey serta Piala Super Spanyol.

About penulis77