Home / Berita Umum / Pabrik Aluminium di Tangerang Dilalap Si Jago Merah

Pabrik Aluminium di Tangerang Dilalap Si Jago Merah

Pabrik Aluminium di Tangerang Dilalap Si Jago Merah – Kebakaran berlangsung di pabrik aluminium di lokasi pergudangan Gambaran Bumi Kendari (CBK) di Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Momen itu menyebabkan satu orang meninggal serta tiga yang lain terluka bakar.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Ahmad Yurikho menuturkan kebakaran berlangsung seputar jam 14.00 WIB. Berawal saat saksi Kirman sebagai manajemen lokasi CBK memohon Triyono (41) serta Salimi (60) melakukan renovasi gudang kosong yang berdekatan dengan PT Aluminium Indonesia.

“Lalu waktu Triyono tengah mengelas tiang, berlangsung percikan barah,” kata Alexander dalam info, Kamis (6/9/2018).

Percikan barah itu lalu menyambar gulungan aluminium di PT Aluminium Indonesia. Barah merambat secara cepat, hingga karyawan lainnya juga alami luka bakar.

“Korban Salimi, yang bersama dengan Triyono, alami luka bakar, lalu korban Ari serta Amin yang tengah bekerja di PT Aluminium juga alami luka bakar,” lanjutnya.

Barah semakin besar serta membakar gulungan aluminium secara cepat. Barah dapat dipadamkan seputar jam 17.30 WIB dengan pertolongan 5 mobil pemadam kebakaran.

“Korban Triyono diketemukan wafat dalam tempat hangus terbakar di dekat kompresor las,” katanya.

About admin