Home / Berita Bola / Pacar Ibunda Neymar Seorang Brondong

Pacar Ibunda Neymar Seorang Brondong

Pacar Ibunda Neymar Seorang Brondong – Ingin tahu dengan pemuda 22 tahun sebagai pacar ibunda Neymar? Berikut beberapa bukti sekitar Tiago Ramos, nama pemuda ‘brondong’ itu.

Seperti dikumpulkan dari beberapa sumber, Tiago Ramos ialah kekasih dari Nadine Goncalves yang disebut ibu kandung dari Neymar. Asmara dua sejoli ini menarik perhatian sebab ketidaksamaan umur sampai tiga dasawarsa.

Berikut fakta-fakta sekitar Tiago Ramos, termasuk juga ketidaksamaan umurnya dengan Nadine:
1. Lebih muda dari Neymar

Dengan umur yang masih tetap 22 tahun, Tiago Ramos lebih muda 30 tahun dari Nadine yang sekarang dipacarinya. Dia serta masih lebih muda enam tahun dari Neymar, putra Nadine.

Dalam kata lain, bila jalinan Tiago Ramos dengan Nadine Goncalves berjalan mulus karena itu bisa Neymar kelak akan mempunyai ayah tiri yang lebih muda dibanding dianya.

2. Gamer serta mode

Dikutip The Sun, media Brasil UEL Esporte sedikit ungkap tentang jatidiri Tiago Ramos. Sekarang dia disebut untuk sisi dari team gaming ‘4K Easy’.

Disamping itu, Tiago Ramos menekuni dunia fashion untuk mode. Karena itu dia juga teratur nge-gym untuk jaga fisik, sama yang banyak juga dia pamerkan dalam posting Instagram-nya.

3. Fans Neymar serta Real Madrid

Sebelum temu Nadine, Tiago Ramos diketahui sangat menyukai Neymar. Ini tersingkap melalui satu pesan yang dikirimnya ke Neymar pada tahun 2007.

Dalam pesan itu, Pemuda asal kota Pernambuco, Brasil itu ungkap keinginannya dapat berjumpa Neymar serta main sepakbola bersama.

Saya tahu satu hari kelak akan berjumpa dengan diri kamu sebab saya Agen Bolaialah seorang pemimpi yang tidak mudah menyerah, ” demikian potongan tulisan itu.

Disamping itu, Tiago Ramos diketahui untuk fans club Spanyol Real Madrid, lawan kekal Barcelona yang sempat dibela oleh Neymar.

4. Bisa restu Neymar serta ayahnya

Jalinan Tiago Ramos serta Nadine bisa jadi mengundang bertanya darihttp://167.114.18.212/~win88biz/ beberapa orang sebab ketidaksamaan umur yang benar-benar menonjol. Tetapi minimal telah ada dua orang dekat yang memberikan restu.

Yang pertama ialah Neymar sendiri. Dia memberikan restu dalam satu postingannya. “Berbahagialah, bu. Saya sayang kamu.”

Disamping itu Neymar Senior, yang berpisah dengan Nadine di tahun 2016 selesai 25 tahun menikah, juga diberitakan telah memberikan lampu hijau tentang jalinan bekas istrinya dengan Tiago Ramos melalui beberapa emoji positif di kotak kometar.

About penulis77