Home / Berita Umum / Pak Prabowo Tak Berkenaan HAM Betul-Betul

Pak Prabowo Tak Berkenaan HAM Betul-Betul

Pak Prabowo Tak Berkenaan HAM Betul-Betul – Team pasangan calon presiden-calon wapres nomer urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno gak takut dengan desas-desus HAM sebagai salah satunya objek debat sesion pertama pada 17 Januari 2019 kelak.

Komisi Penentuan Umum (KPU) udah mengambil keputusan pengelompokan objek dalam debat pertama yang diadakan 17 Januari 2019. Objek yang akan dikaji pada debat pertama ialah masalah hukum, HAM, korupsi, serta terorisme.

Anggota Tubuh Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Ahmad Riza Patria mengemukakan pengalaman Prabowo yang sempat berulangkali berubah menjadi peserta kontestasi Pemilihan presiden.

” Tidak ada soal. Dari dahulu pun kita udah berapakah kali kampanye, berapakah kali debat, kita dapat jawab dengan baik, lantaran memang faktanya Pak Prabowo tak berkenaan HAM betul-betul, ” tutur Riza waktu dihubungi di Jakarta, Jumat (21/12/2018) .

Riza melawan calon presiden petahana Joko Widodo yang sampai waktu ini dia anggap belum juga sukses perlihatkan janji-janjinya dalam perlakuan perkara HAM. Riza meyakini soal HAM dapat berubah menjadi kekurangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

” Kami pingin Pak Jokowi dapat tunjukkan janjinya berkenaan perlakuan HAM yang sejauh ini tak dapat tertanggulangi, ” jelas Riza.

Gak cuma permasalahan HAM, dalam debat pertama kelak, Prabowo-Sandi akan membidik kekurangan Jokowi dalam penegakan hukum pada tindak pidana korupsi. Ditambah lagi, Prabowo pun kerap berkata terkait objek ini dalam bermacam peluang.

” Salah satunya soal bangsa ialah akut atau tingkat empat korupsi. Ini point khusus Prabowo-Sandi biar korupsi dapat dibasmi sampai ke akar, ” paparnya.

Kata Riza, BPN Prabowo-Sandiaga udah membuat team privat buat menyiapkan materi-materi yang akan disiapkan dalam debat. Tetapi, dia merahasiakan siapapun yang berperan dalam team privat ini.

About admin