Home / Berita Umum / Papan Reklame Minimarket Roboh Timpa Mobil Akibat Diterjang Hujan Angin

Papan Reklame Minimarket Roboh Timpa Mobil Akibat Diterjang Hujan Angin

Papan Reklame Minimarket Roboh Timpa Mobil Akibat Diterjang Hujan Angin – Hujan lebat yang dibarengi angin kencang membuat suatu papan iklan raksasa minimarket Indomaret rubuh. Papan iklan itu menerpa mobil Honda H-RV yang tengah diparkir.

Peristiwa itu berlangsung di muka Terminal Arjasa, kecamatan Arjasa. Tidak ada korban jiwa dalam bencana itu. Akan tetapi kerugian dihadapi pemilik mobil, sebab penutup (kap) mesin sisi depan mobil ringsek.

Pemilik mobil Rina mengemukakan, momen itu berlangsung waktu hujan lebat yang dibarengi angin kencang. “Kebetulan saya ingin pulang sesudah mengantarkan rekan, lalu singgah ke Indomaret,” kata Rina, Jumat (15/2/2019).

Selang beberapa saat, lanjut wanita masyarakat Gang Sadewo, Jember ini, langsung terdengar nada keras benda jatuh. “Brakkk begitu, keras suaranya, serta langsung lari ke sumber bunyi. Setelah itu saya lihat tutup mesin depan telah kejatuhan tiang baliho itu (papan iklan),” tuturnya.

Mujur waktu itu dianya tidak ada di mobil berplat P 1227 RY itu. Menurut Rina, fondasi tiang itu dangkal serta tidak seimbang dengan ukuran papan iklan yang memiliki ukuran besar. Hingga waktu ada angin kencang, tuturnya, diyakinkan langsung rubuh.

“Jelas saya dirugikan sebab bencana ini, serta saya mengharap ada tanggung jawab dari minimarket ini,” sambungnya.

Sampai jam 4 sore, dibantu masyarakat, proses mengalihkan tiang papan iklan masih tetap dikerjakan. Sesaat untuk menderek mobil, masih tetap menanti petugas berwenang

About admin