Home / Liga Inggris / Para Pemain MU Tak Bisa Leluasa Ketika Bersama Van Gaal

Para Pemain MU Tak Bisa Leluasa Ketika Bersama Van Gaal

Eks pemain Manchester United, Danny Higginbotham telah mengklaim bahwa pesepakbola ofensif di The Red Devils tidak mampu untuk bermain secara leluasa selama dibawah kepemimpinan Louis van Gaal.

Di sepanjang musim ini, Danny Higginbotham memang sangat kerap memberikan kritik atas pertunjukan mantan timnya tersebut saat bersama Louis van Gaal. Oleh karena itu, menurutnya keputusan Red Devils dalam memecat Van Gaal pada awal pekan ini memang sangat tepat.

Alasan mengapa ia mendukung MU dalam pemecatan Van Gaal ialah karena striker Manchester United nampak tidak dapat berekspresi ketika bersama menejar asal Belanda tersebut.

Ia berpikir bila banyak orang melihat cara MU dibangun, Hal tersebut mengatakan bahwa keseluruhan musim terkait pemain yang telah dimainkan tak sesuai posisinya dan tak bisa bermain dengan cara yang tepat.

Ia juga tidak merasa bahwa pemain Striker Manchester United bisa mengekspresikan diri mereka dan ia merasa bahwa hal tersebut adalah sistem yang di bangun oleh Louis van Gaal.

About admin