Home / Berita Umum / Pasangan Suami Istri Di Ringkus Polisi Karena Mencuri Sepeda Motor

Pasangan Suami Istri Di Ringkus Polisi Karena Mencuri Sepeda Motor

Pasangan Suami Istri Di Ringkus Polisi Karena Mencuri Sepeda Motor – Aparat Kepolisian Resor Kudus, Jawa Tengah, menangkap pasangan suami istri karna ikut serta dalam pencurian sepeda motor. Menurut Kasatreskrim Polres Kudus AKP Onkoseno Grandiarso Sukahar, pasutri yang di tangkap itu bernama Sudariyani (41) serta Fajar Setiawan (35) yang menyewa rumah di Desa Ploso, Kecamatan Jati, Kudus.

Dikabarkan Pada, dalam menggerakkan aksinya, kata dia, ke-2 aktor sharing peranan. Fajar Setiawan, kata dia, bertugas memonitor kondisi sekitaran. Sedang istrinya bertugas ambil kendaraan sepeda motor.

Aksinya itu, lanjut dia, dikerjakan ditempat warga yang tengah mengadakan hajatan pada 26 Januari 2018. Meski begitu, kata dia, aksinya itu berhasil disibak dengan menangkap ke-2 tersangka bersama tanda bukti sepeda motor honda Vario.

Ia mengingatkan, orang-orang supaya waspada saat memarkir kendaraan bermotor supaya meyakinkan kalau kendaraannya telah terkunci dengan aman. Disamping itu, Fajar Setiawan mengaku, aksinya dikerjakan karna tertekan keperluan untuk membayar cost indekos sebesar Rp 400 ribu per bln..

Tindakan pencurian sepeda motor itu, kata dia, dikerjakan di satu diantara tempat tinggal warga di Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kudus, yang tengah mengadakan hajatan.

” Saya lihat ada satu diantara kendaraan yang kunci sepeda motornya ketinggalan, ” katanya di Kudus, Senin (5/2).

Sesudah meyakinkan kondisinya aman, dia memohon, istrinya yang warga Desa Jepang itu untuk membawa lari sepeda motor itu. Cuma saja, kata dia, sepeda motor hasil curiannya itu belum juga pernah di jual, karna dianya dengan istrinya keburu tertangkap polisi.

Ia mengaku, mengetahui yang memiliki sepeda motor yang dicuri itu. Tetapi karna tertekan keperluan karna pendapatannya jadi montir mobil serta istrinya buruh serabutan belum juga cukup untuk penuhi keperluan hidup keluarga. Atas tindakannya, beberapa aktor terancam hukuman penjara maksimum tujuh th.

About admin