Home / Berita Umum / Pelaku Pembunuhan Maslikin di Masjid Ngaku Dapat Bisikan Gaib

Pelaku Pembunuhan Maslikin di Masjid Ngaku Dapat Bisikan Gaib

Pelaku Pembunuhan Maslikin di Masjid Ngaku Dapat Bisikan Gaib – Maslikin alias Mas (54) meninggal karena ditebas kapak oleh tetangganya, Kurnaevi (35). Insiden berdarah itu berjalan waktu korban salat berjamaah di Masjid Miftahul Falah, Dusun Salam, Desa Sindangsari, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang, Kamis (14/2) tempo hari malam.

Ada narasi mistis dibalik peristiwa maut itu. Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo menjelaskan sebelum momen mengerikan itu awalannya aktor berjalan ke arah masjid. Belum masuk masjid, Kurnaevi mengakui mendapatkan bisikan gaib.

Aktor lantas pulang ke rumah serta nyatanya membawa kapak. Ia kembali pada masjid waktu beberapa orang menunaikan salat isya.

“Makmum disana ada delapan lelaki. Mengapa yang dipukulnya korban, sebab ia (aktor) mendapatkan bisikan gaib,” kata Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, Jumat (15/2/2019).

Berdasar pada info pada polisi, aktor mengakui bisikan gaib itu muncul sekelebat. Aktor menuturkan bisikan itu mengatakan jika bekas istrinya berselingkuh dengan Maslikin.

“Ia ngakunya mendapatkan bisikan jika istrinya ini selingkuh sama korban (Maslikin). Hingga ia pulang untuk ambil kapak serta membacokan mengarah kepala korban,” katanya.

Menurut Hartoyo, Kurnaevi serta istrinya memang bercerai. Perceraian itu berlangsung pada 2015. Polisi pastikan bisikan gaib yang dimaksud aktor itu berbentuk halusinasi.

“Cuma halusinasi. Faktanya tidak ada perselingkuhan,” kata Hartoyo menyatakan.

About admin