Home / Liga Italy / Pelatih: Inter Harus Perbaiki Performa

Pelatih: Inter Harus Perbaiki Performa

Pelatih: Inter Harus Perbaiki Performa

infoagenbolaibcbet.org – Roberto Mancini, sosok juru latih FC Internazionale mengungkapkan bahwa pasukan yang dipimpinnya masih harus bekerja lebih keras lagi apabila melihat laju tim sejauh ini.

Walaupun sekarang ini kubu Nerazzurri berada di jalur juara, namun sang juru taktik melihat skuatnya masih harus memperbaiki kemampuan mereka dari laga ke laga berikutnya.

Seperti telah diketahui, produktivitas gol skuat asuhan Mancini sejauh ini bisa dikatakan kurang. Dan hal inilah yang sedang dibangun oleh sang manajer.

“Saya selalu berkata, hal seperti ini bakal diperlukan hingga 10 sampe 15 laga untuk mengembangkan kemampuan lini serangnya,” ucap Mancini di hadapan awak media.

“Raihan kami sangat tidak menentu, sebagaimana hasil laga kami dalam beberapa minggu terakhir, namun kami masih ada beberapa pekerjaan yang wajib kami perjuangkan.”

“Saya rasa tim harus berada dalam performa gemilang, sejalan dengan laga yang sudah kami lakoni. Namun situasi saat ini sudah bisa meningkat, dan saya pikir itu hal wajar,” pungkasnya.

About admin