Home / Liga Indonesia / pelatih timnas indonesia bikin grogi lawan

pelatih timnas indonesia bikin grogi lawan

Timnas Garuda kini akan melawan Vietnam pada Stadion Bogor yang bernama Pekansari, yaitu pada besuk Sabtu, 3 November 2016, yaitu untuk leg awal semifinal yaitu pada Piala AFF 2016. dan kini Menjelang laga itu, dan kedua tim sama-sama coba yaitu untuk membaca dari kekuatan lawan.

dan Berbicara pada konfrensi pers kini menjelang pertandingan, yaitu pada Jumat, 2 November 2016, dan secara khusus pelatih Nguyen Huu Thang dari pihak Vietnam, menyebutkan ada empat pemain timnas Indonesia yang memang harus diwaspadai, dan diantaranya yaitu Rizki Pora, Boaz Solossa, dan Andik Vermansyah, serta Stefano Lilipaly.

Ada empat pemain yang memang harus diwaspadai yakni Rizki Pora, Boaz, serta Andik, dan Lilipaly. Mereka memang pemain yang sangat berbahaya ketika yaitu di dalam lapangan,” ungkap Huu Thang pada Hotel Aston, Bogor.

Bagi Huu Thang, dan dari keempat pemain Indonesia itu memang mempunyai kecepatan serta teknik yang tidak dapat diremehkan. Terlebih untuk Boaz yang memang telah mencetak dua angka yaitu pada Piala AFF 2016 saat ini.

About admin