Home / Liga Champions / Pellegrini, City Begitu Beruntung

Pellegrini, City Begitu Beruntung

Manchester City kemarin berhasil menorehkan sejarah pada Liga Champions. Untuk kalinya pertamanya, mereka berhasil lolos ke babak semifinal dan Hal tersebut diraih pasca menyingkirkan Paris Saint Germain, pada rabu (13/4/2016) dini hari WIB kemarin.

Pada leg pertama, City membuat kedudukan dengan PSG imbang 2-2. Setelah di leg kedua, The Citizens mendapat tambahan poin 1-0 oleh Bruyne. Melihat hal tersebut Manuel Pellegrini mengakui bahwa City sedang beruntung.

Pada dua musim terakhir mereka selalu bertemu Barca di babak 16 besar, Hal tersebut adalah salah satu alasan mengapa mereka belum pernah loloske perempat final. Namun tahun ini mereka memenangkan babak penyisihan.

Selain City, tiket semifinal juga telah diraih Real Madrid. Dua tempat tersisa yang akan diperebutkan oleh Barcelona Vs Atletico Madrid dan Benfica VS Bayern Muenchen.

Mereka tentu ingin menjadi juara di Liga Champions. Setiap tahun mereka terus meningkatkan kekuatannya demi menyelesaikan misi ini.Walau mereka tahu, siapa yang akan mereka hadapi selanjutnya, tapi merka tetap optimis.

About admin