Home / Liga Inggris / Pemain Muda Chelsea Tak Berhasil Jaga Rekor Tak terkalahkan

Pemain Muda Chelsea Tak Berhasil Jaga Rekor Tak terkalahkan

Swansea City kini beruforia atas kemenangnnya menjebol gawang Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-33. Chelsea di bantai 0-1 dan akhirnya mereka merasakan kekalahan perdananya di Liga Inggris sejak di asuh Guus Hiddink.

Kini Chelsea gagal menjaga rekornya yakni belum pernah mengemas kekalahan di Liga Inggris saat bertandang ke Liberty Stadium, kandang lawan. The Blues yang mengerahkan pemain B nya, dipaksa tunduk dengan skor tipis 0-1.

Karena menurut yang di beritakan kemarin ,Hiddink yang berjanji akan memberi peluang pada pemain mudanya di sisa musim ini, menyabet kekalahan pertamanya di kancah liga bersama The Blues.

Sejak mulai paruh pertama, tuan rumah langsung memberi tekanan. Pemain Chelsea hanya dibuat lebih banyak bertahan dan tidak bisa merubah permainan. walaupun lini depan mereka sudah berusaha maksimal , namun satu gol pun tak mereka dapat.

Kekalahan tersebut membuat Chelsea mengalami kekalahan yang pertama di Liga Inggris sejak di asuh Hiddink sejak pertengahan Desember lalu dan kini Chelsea masih bertahan pada peringkat 190 di klasemen sementara. Sedangkan Swansea naik ke posisi 13.

About admin