Home / Berita Bola / Penantian Lionel Messi Kepada Lautaro Martinez

Penantian Lionel Messi Kepada Lautaro Martinez

Penantian Lionel Messi Kepada Lautaro Martinez – Bintang Barcelona, Lionel Messi memberi code buat timnya untuk mengambil striker Inter Milan, Lautaro Martinez dengan beri pujian si kompatriot.

Lautaro Martinez tengah ada dalam pucuk performnya pada musim ini. Karena tangan dingin Conte, Lautaro Martinez sekarang menjelma jadi salah satunya striker paling beresiko di Serie A. cara bermain judi slot

Musim ini Lautaro Martinez telah cetak 16 gol dalam 31 performa buat Inter Milan di semua pertandingan. Tidak bingung dia juga jadi buruan beberapa club teratas Eropa.

Pernyataan Lionel Messi
Messi mengetahui ada isu yang menyangkutkan Barcelona dengan Lautaro Martinez. Tetapi, pemain 32 tahun itu memperjelas tidak tahu perubahannya.

” Bila saya jujur saya tidak tahu secara baik apa terdapat negosiasi untuk sekarang, saya betul-betul tidak tahu, ” tutur Messi pada Mundo Deportivo.

” Saya pikir saya telah menyebutkannya, jika Lautaro adalah striker yang impresif, khususnya sebab saya pikir ia ialah striker yang benar-benar lengkap, ” sambungnya.

Penantian Lionel Messi
Dapat jadi Messi tengah menekan Barcelona untuk menggandeng Lautaro Martinez. Tetapi, La Pulga akui cuma dapat menunggu yang berlangsung di waktu depan.

” Ia kuat, ia membawa bola secara baik, ia cetak gol, dia paham bagaimana triknya membuat perlindungan bola, ” papar Messi.cara bermain baccarat

” Tetapi, kita bakal lihat apa yang akibatnya berlangsung dengannya serta dengan beberapa pemain yang lain, ” tukas Messi.

About admin