Home / Berita Bola / Pengalaman Silva Di Butuhkan Pemain Muda Chelsea

Pengalaman Silva Di Butuhkan Pemain Muda Chelsea

Pengalaman Silva Di Butuhkan Pemain Muda Chelsea – Pesaingdo menilainya Chelsea bakalan melangkah pas apabila kedepannya sukses menggendong Thiago Silva. Pengalaman Silva begitu diperlukan pasukan muda The Blues.

Chelsea demikian aktif di bursa transfer panas musim ini. Mereka sampai waktu ini udah menggendong Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell serta Malang Sarr.

Gerakan Chelsea di bursa transfer ini dikatakan tetap akan belum selesai. Thiago Silva dikatakan bakalan berubah menjadi nama terkini yang bakalan tiba di Stamford Bridge.

Pemain 35 tahun itu waktu ini dapat dihadirkan dengan gratis. Ini lantaran kontraknya baru-baru ini habis dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Legenda Brasil, Pesaingdo, menilainya Chelsea bakal melangkah yang pas apabila sukses menghadirkan Silva. Dia meyakini Silva masih dapat beradu di Liga Inggris walaupun umurnya udah gak muda lagi.

Pengalaman Silva menurut Pesaingdo begitu diperlukan buat memperkokoh posisi belakang Chelsea. Posisi belakang Chelsea memang tampil demikian ringkih di musim yang lalu.

panduan daftar maxbet
Mereka kecurian 54 gol di Liga Inggris 2019/2020. Perihal itu membuat Chelsea jadi klub 10 besar dengan pertahanan paling buruk di Liga Inggris musim yang lalu.

“Pada habis 35 tahun, Pesaingdo bakal tanda tangani kontrak sepanjang dua musim di Chelsea. saya meyakini ia bakal melaksanakan pekerjaan secara baik disana,” kata Pesaingdo dilansir dari Sportskeeda.

cara bermain judi bola
Ia yaitu bek tengah yang hebat yang punya peletakan urutan yang begitu baik serta miliki banyak pengalaman di dunia sepak bola.”

“Saya kira ia masih terima banyak penawaran. Saya bakal beri dukungan buat main di Premier League. Ia bakalan berubah menjadi pimpinan yang bagus buat pasukan muda Frank Lampard,” jelas eks pemain Barcelona ini.

About penulis77