Home / Berita Umum / Penyerahan Berkas Bacaleg PDIP Di Iringi Dengan Mobil Banteng

Penyerahan Berkas Bacaleg PDIP Di Iringi Dengan Mobil Banteng

Penyerahan Berkas Bacaleg PDIP Di Iringi Dengan Mobil Banteng – Beberapa ratus kader serta partisipan PDIP kerjakan long march menuju kantor KPU Pusat, Menteng, Jakarta Pusat. Mereka semuanya ingin menyerahkan berkas akan caleg buat Pileg 2019.

perbuatan long march PDIP yang diketuai Sekjen Hasto Krstiyanto tiba jam 13. 45 WIB di KPU Pusat, Jl Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2018). Peserta long march memanfaatkan pakaian baju PDIP berwarna merah.

Mereka berjalan dari Kantor DPP PDIP sembari berteriak, ” Marilah maju.. maju.. marilah maju.. maju.. Indonesia.. merdeka, ” kata salah satu peserta long march.

Iring-iringan rombongan long march itu juga ditemani mobil yang dihiasi dengan simbol banteng warna hitam serta corak merah PDIP. Di mobil itu juga dihiasi dengan bendera merah putih disekitarnya.

Ada pula satu buah property besar yang mendeskripsikan salam metal. Buat di ketahui model metal waktu ini berubah menjadi keunikan PDIP karena miliki nomer urut tiga di Pemilu. Di barisan peserta long march kelihatan Wasekjen Eriko Sotarduga serta ada pula anggota DPR RI seperti Arteria Dahlan, serta Eva Sundari.

Rombongan PDIP ini tiba barengan dengan Partai Perindo. Sudah sempat berlangsung pertikaian pada kader PDIP serta kader Perindo karena Perindo ingin coba masuk terlebih dulu.

” Mundur.. KPU gak bisa tebang pilih, siapa duluan hadir dia yang masuk duluan, ” kata salah satu kader PDIP memakai seragam merah.

Di ketahui, hari ini yaitu batas paling akhir penyerahan berkas pendaftaran akan caleg ke KPU. Saat sebelum PDIP, telah terdapat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang terlebih dulu menyerahkan berkas ke KPU lebih kurang jam 09. 00 WIB pagi yang barusan.

About admin